Rabu, 23 Desember 2009

Memulai sesuatu

Terkadang lelah meniti setiap langkah yang harus dijalani,banyak hal yang mengejutkan dan membuat ku terdiam, saat sapaan hidup mulai berlenggang di depanku bagaimana aku harus mengambil langkah itu dan dari mana aku harus mengawalinya,hanya kata pasrah dan jalani hidup ini dengan sederhana yang membawaku sampai saat ini,banyak kisah orang lain yang menjadi acuan ku berani dalam menentukan langkah, meski terkadang tangisan kecil seiring mengiringi tapi aku masi menikmati canda tawa yang bisa menghiasi hariku sampai detik ini,saat tumpah segala masalah dalam hidup, ingin rasanya menemukan tempat berlabuh yang bisa membuatku berlanyar lebih jauh.
Menatap senyum orang lain terkadang aku juga menginginkan hal yang sama bisa kulakan,saat menghembuskan nafas seolah hanya aku yang bisa rasakan apa yang tak bisa dirasakan oranglain,aku ingin sekali menangis saat aku benar2 tak bisa memilih,tak bisa menentukan apa yang aku mau, bagiku impian itu hanya memandang sebuah bulan yang tak mungkin aku raih,tapi setidaknya aku sempat meliahat itu,aku tak ingin mencari keadilan dalam hidupku karna semua diciptakan dengan beriringan, mungkinkah bagi seorang aku bisa mendapatkan apa yang aku inginkan meski dengan bayang2 kepurukan,harapan seakan pupus bagiku tapi aku berjalan dengan keraguan yang aku rasakan saat ini,hanya dengan menentukan kemana arah yang aku tuju disitu aku sampai.
Pernah sedikit terbesit aku mendambakan bulan yang akan menemaniku,yang akan memberiku sesuatu yang berarti dalam setiap sinarnya,tak lenyap dengan waktu aku bisa bermimpi seakan ada di hadapan ku,aku tak sesempurna yang manusia harapkan tapi sejatinya hati aku tak putus dengan usahaku,aku menganngapmu seperti bulan yang tinggi nan jauh tempatnya taksedikit berharap tapi sempat mengandai2,kembali aku hembuskan nafasku,siapa aku hingga harus berani wujudkan anganku,seandai nya aku tak pernah terpuruk mungkin akan mudah bagiku mewujud mimpiku,aku tak kan lagi menyalahkan apa yang sudah terjadi-terjadilah karana aku mampu bangkit sampai saat ini.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda