Kamis, 24 Desember 2009

Katamu yang selalu kuingat

jika harus mencoba dalam hidup yang harus kita coba adalah ikhlas,,jika bisa merasakan bahagia kita tak kan pernah keberatan denga sedih dan kecewa,karna bunga2 kehidupan saat bersemi masalah,,dan gugur pada musimnya,,terkadang jauh di kemampuan kita kalo kita bisa melewatinya,,kita tak bisa mengukur kemampuan kita karena hanya dia yang mampu mengukur sebeasr apa kita bisa menerima dan sebesar apa kita menampungnya maka dari itu air mata di buat tampa batas,tapi berhenti saat semua di lewatinya,,.....
saat harus bersimpangan dengan masalalu pasti terkikis oleh waktu,,meski terkadang takut melewatinya,,suatu saat pasti tergantikan dengan masa yang akan datang,,
ya....allah mungkin kau tak pernah suka dengan orang yang mengeluh,,begitu sempit pengetahuan yang aku dapat hingga aku harus belajar untuk iklhas menerima merasakan apa yang orang lain rasakan,,tak lekang oleh waktu kehidupan pasti berputar,dan tak harus membuat ku diam jika ada satu kesempatan aku juga ingin menari diatas biang lala menggapai kebahagiaan yang kau janjikan hanya dengan ikhlas aku bisa tersenyum meski harus di iringi air mata.....dan itu nikmat yang tiada tara,,jangan pernah jauhkan aku dari sedih dan bahagia,,karna aku tetap ingi merasakan nya,,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda