Minggu, 27 Desember 2009

Terkenang Gaun Ungu

Saat terkenang kau sempat hiasi aku dengan gaun ungu itu,terlihat cantik dan sempurna, 2 kali hari yang fitri kau belikan aku baju yang berwarna sama aku tak tau kalo semua itu mempunyai makna tersendiri,ajakan jalan2 itu aku masi ingat dan toko baju itu aku juga belum lupa......
benar-benar kenang itu tak mungkin bisa terlupakan memang tak seharusnya kita menghapusnya,karana dengan sendirinya kenangan itu akan terkikis,sempat ada pujian dan aku suka, 2 tahun berturut-turut kau sematkan itu untukku,lalu kau tersenyum melihatku,tapi sekarang gaun itu akan selalu ku pakai untukmu dengan senyum terindahku,aku berharap suatu kelak aku ingin memakai baju yang berwarna lain dari orang yang bisa menerima ku apa adanya,aku ingin persembahan itu datang.
Mungkin bersabar tepatnya untukku,saart ingat katamu,''kau wanita yang bisa menghadapi semua ini'' disamping kau menjatuhkan ku kau juga menguatkan ku,jika ingat itu aku selalu ingin berkata kenapa harus aku yang kau jadia media,apa yang aku ingat darimu''aku ingin melihatmu bahgia tersenyum dan keliatan cantik''lalu kau bilang aku tak bisa buat kamu seperti itu,mengeluhlah saat kamu benar-benar tak mampu''
Tampa kusadari Gaun Ungu banyak digemari wanita,karan warna yang cantik.
sekarang aku menyukai warna itu aku selalu mengoleksinya apapun jenisnya asalakan berwarna ungu,karna itu aku bisa mengenagmu,tapi kau hanya bagian kecil dariku,karna kau tak kan pernah berarti apapun untukku.
benar2 tak bisa ku lupakan,gaun itu masi ku simpan dan suatu saat pasti kubuang karna itu bukan gaun terindah yang aku punya.
Gaun ungu.............aku bisa ternyum,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda