Kamis, 28 Januari 2010

Sepanjang hidup Sepanjang jalan Sepanjang perjuangan

Belajar Mengawali hidup,terus bangkit,berjuang dan menikmati apa yang telah kita dapat,sesingkat itu kah pengertian hidup,yang aku tau hanya sesederhana itu,terus berjalan terus berjuang tanpa harus memikirkan bagaimana akhirnya,karna bagiku aku ikhlas menjalaninya,tanpa harus memikirkan bagaimana akhir dari semua itu aku bersyukur atas nikmat semuanya,,keyakinanku selalu mengatakan bahwa hidp ini seduh diatur sedemikian rupa,untuk apa aku bingung memikirkan bagaimana ending dari semua perjalan yang ku lalui,kewajiban ku hanyalah berusaha,hasil dari semua itu bukan kewenagan ku untuk memikirkannya,,
terasa ringan beban dan tanggungjawab ini jika kita serahkan semua pada sang pencipta semesta,diluar pemekiran ku,sunggu aku tak kuasa menghitung pundi2 rizqi yang diberikan saat aku membutuhkannya,dan saat itu juga rasa capek dipundak tak terasa,semua terbayarkan dengan nikmat yang diberiakan alalh kepadu,bagaimana bisa aku tidak mencintainya,bagaimana mungkin aku berpaling darinya,karana hanya dialah maha pengasi dan maha pelindung,saat aku sedih aku hanya bisa memeluk ibadahku untuk menenangkanku,
saat aku ketakutan hanya mendekatkan diri kepada keimananku,saat aku benar2 butuh teman aku.....bersambung

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda