Selasa, 01 Juni 2010

LOVE

mimpimu,,
harapan terbesarmu,,
tujuan mu
cinta yang besar
orang yang kau kenal
penghiburmu
candamu
motifasimu
sayangmu
pengorbananmu

KINI BERUBAH

kota jogja
air matamu
berdiri dengan satu kaki
menata kembali
pengorbananmu
ikhlasmu
kecewamu
hal terberat dalam hidupmu
bukan cuby mu

NASTAPA buatku.........

duhai nastapa pergi jauh,,raihlah bahagiamu,,susun kembali tanpa mimpimu,,
jaga setitik embun yang pernah kau hujani,,
jaga aroma kasturi jangan pernah kau cium
peluk erat lembaran lalu yang kau tinggalkan itu,,tanpa harus berhenti membangun kembali harapanmu,,
sambut masa yang akan selalu mengisi dan berganti,,membawamu menari.
bertaburan do'a ku agar dunia berputar dan bisa kau gapai
bukan kenangan yang kau tinggalkan tapi persembahan bahagia yang tak sanggup aku mampu membalasnya.
aku tak berdaya,,
karna cintamu tak pernah pincangkan bahagiaku
cintamu tak sebesar apapun tapi cintamu tak membutakanku
apa yang perna kau warnai dalam hidupku,itu pelangi terindah

Nastapa.................
aku ingin kau menari tanpa air mata,,aku tak kuasa menghapusnya
aku akan melihatmu tersenyum,,
saat bangunanmu jadi bahagiamu
banggaku
dengan hati lapangmu
membuatku selalu menjadikan setiap katamu bermakna.....

Saat ini aku bahagi dengan kehidupan baru itu karna cintamu,,
apa yang pernah kau tulis di benakku
katamu,,bawa aku bahagia bersama bahagia yang ku raih....

Nastapa,,,,,,,,,,,,,Love you

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda