Selasa, 09 Maret 2010

aku ingin menikah

Inginku untuk menikah karna cinta,, karana aku taksanggup berselimut fitnah dan berkabut dosa,,indah saat aku harus tersenyum pada orang yang aku kasihi,,benar2 butuh saat aku merasa sendiri seakan kecewa dikala merasa tak ada lagi orang yang akan memperhatikanku,
Saat menangis aku akan tersenyum karna ada yang menghapus air mata itu,saat hidup serasa berat karna beban semua akan ringan kala aku berbagi.....
Menikah salah satu pelipur lara...

Harusnya aku tak perlu takut melangkah untuk menikah,tapi rasanya aku tak pernah sanggup mengemban nikmat yang allah berikan pahala melalui suatu hubungan pernikahan,,
Aku akan menjadi jembatan untuk kedua keluarga yang aku hubungkan,Aku akan menjadi sempurna dengan keturunan yang aku hasilkan dari satu ikatan yang menjadi satu pernikahan,indah saat aku bayangkan ikrar suci janji di mata allah atas karunia sebuah hubungan yang akan membawaku kesurga,

Terbesit dalam pikiranku mampukah aku seorang wanita menjadi sempurna hanya dengan menjadi seorang istri dan seorang ibu bagi keturunanku,
Bahagiakah aku saat ada yang menjagaku,menghiburku,membuatku mengais dan tersenyum karna cintanya,

Menikah mungkinkah jalan terahir yang selama ini aku tempuh dan mimpi semua wanita menikah dengan cinta,,

Bisaku bayangkan indahnya sebuah pernikahan,,yang bukan hanya berkecamuk suka melainkan juga ada duka,,

Ataukah menikah melainkan babak baru dari kehidupan.....
Kehidupan baru yang akan dimulai.....
yang akan membawa aku ketingkat sempurnah yang lebih tinggi saat aku bisa mengemban janji dan amanah agamaku yang akan menambah keimananku,,

ijinkan aku menikah ya allah ......

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda