Rabu, 16 Juni 2010

persembahan terindah dalam setiap perjalanan

Bayak terima kasih yang ingin ku sampaikan
Buat sahabat2ku rekan2ku
mungin aku tak bisa menyebutkan satu persatu

makasih,,,Dian,ticer wati,luluk,iid,una risa,dian,mbak anik,mbak nurul vitri,pak yusnah,pak heri,pak urip,pak yusuf,ustd puguh,mas pri,mas anton,mas antok,keluarga oro2 dowo,keluarga pujon,keluarga besar MAN 3 Malang,

Makasih juga Buat masa lampauku,,,PP MAMA Denanyar Jombang,,
Asrama Albisri tercinta*****yang memiliki banyak cerita banyak makna sepanjang perjalananku,,pipit,hendrik,alex,gosmad,gaguk,umi,fida,jomblo,korak,rijal,cilik,fuad,neng kaji,lely,lilik,vika,leli kediri,evi,erida,yuni,temen2 albisri semuanya,,,,aku kangen kalian semua.........love you rek...(kalian tau perjalanan kisahku yang penuh air mata)

Duniaku Waktu ku menempuh Bangku kuliah.Temen2 Seangkatan Akper UMS,,disitu aku mengawali menulis kisah baru,,tapi semua usang....samapai aku harus menorehkan nastpa yang kini kusimpan kisahnya,,,aku tak kan merindukan kisahmu lagi,,,,
tapi aku sempat merasakan bahagia bersama kalian semua teman2....

Lembar baru Kutulis
Bangkit dari nastapa yang panjang dengan harapanmu ''mas Wahyu'',, aku selalu bisa tersenyum,,dan tetap menatap masa depan,
disitu aku mulai bermimpi merajut pundi2 cinta dan cita.....
uluran tangan nya sempat membawa mimpiku menari,,,dia tak pernah membutakan aku untuk memilih kebahagianku...

Sampai saat ini tiba aku menemukan hakikinya pelipur laraku,,suami tercinta ku yang akan menunjuk kan jalan terang kehidupan.....aku menghargaimu seperti aku menghargai setiap prinsip hidup ku...
Pandangan ku tak kan ku sudutkan lagi,,

kini aku menulis baru kembali jalan hidup ini...
dengan kisah yang baru dengan keluarga kecil ku...



Mr.Jabar inspirasiku untuk selalu tetap menulis semua itu dari mu
Aku ingin tetap menulis banyak cerita di setiap perjalan,,

Menikah 20 Juni 2010...........
(akan ku awali cerita baru)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda