Rabu, 16 Juni 2010

Persembahan terindah dalam setiap perjalanan

tanggal entri/17 juni 2010


Kurang 3 hari lagi,,aku akan memulai babak baru dalam perjalanan hidup ini,,
aku tak ingin lagi bermimpi,karna semua ingin ku sudah ku peluk..
sayapku sudah tak mampu lagi untuk melambung tingi
tapi harapa ku mampu merubah mimpiku menjadi nyata...

aku harus menjadi wanita yang paling bahagia karna aku mampu mengukir setiap senyuman.
istana indah yang akan ku bangun akan menjadi cita2 ku yang harus ku wujudkankan dengan beribu cara,,jika harus kumulai semua itu dengan ucapan syukur...aku masi diberi amanah untuk tetap menjalankan ibadah sebagai seorang muslim,
ingin ku mengakhiri lajang karana aku ingin mendapatkan tempat terindah disinya,,kini allah mempermudah itu,,sujud syukurku tak terbalaskan dengan nikmat selama ini aku dapat,,ternyata aku mampu menyelesaikan semua perjalanan ini hingga finis.
akan tetapi hidup itu tidak berhenti,terus berjalan dan memulai kembali,
jika sebelumnya aku berjalan dengan satu kaki kini aku aku melangkah dengan dua kaki...

selamt datang dunia baruku,,,
insya allah aku akan berjuang lebih keras membawa amanah ini menjaga keluarga dan akan ku bangun istan untuk kehidupan mendatang dan seterusnya,,
selamat datang ujian dan godan hidup yang baru,,insya allah aku siap karna kini ku tak sendiri ,,aku tak ragukan nikmatmu ya allah,,karna kau akan membuat ku menangis sebelum aku tersenyum agar aku tak pernah lupa untuk bersyukur....

1 Komentar:

Pada 22 Juli 2010 pukul 09.24 , Anonymous jk mengatakan...

goodluck... semoga menjadi rumah tangga yg barokah mawaddah warohmah.... amiiiinnn

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda